Selamat datang Vandalist Lovers
go to my homepage
Go to homepage

Sabtu, 09 Juli 2011

0 CURHAT == ABOUT A BAND

haduh,, hari gini baru balik.. cape jg..
td perform bantuin band temen, nama bandnya "sUck_bLanK"
hahai, seru jg penontonnya, rame bgt.. sampe mau parkir aja susah. (gmn ga susah, parkir didepan penonton wkwkwk)

ok, kali ini gw cm mau posting curahan hati gw aja,,
===== KADANG GW BERFIKIR MALES BGT JD VOCALIST, PENGEN JADI DRUMMERS TETAP =====

karna emang pada awal bermusik gw tuh didrums, hehe..
apalagi dengan keadaan band gw yg mulai goyah performa n semangatnya,, jadi rada males ngejalanin.
tp klo ikut band project'an orng tetep aja gw ga bs bergerak. karna mereka pun punya aturan main sendiri.
dan gw blm terbiasa aja,, hhee..

kadang gw malu nulis2 kaya gini,, kaya cewe aja,, hahaha =====
tapi yang namanya jg mannusia, semua pnya perasaan wkwkw.. ROCKER JG MANUSIA hahah..

ya pada intinya sekarang2 gw kurang nyaman sama band gw sendiri. gw blm nemuin solusi yang bisa bikin gw bangkit.

oke, gw mau share foto yg barusan manggung,, check this...

ok cukup sekian curhatan hari ini..
oia, selamat menikmati hiburan yg ada diblog ini..

komentar

Wanita terindah..

VANDALIST - Terserah saja (single hits)

VANDALIST - Mengertilah

VANDALIST - tanpamu

VANDALIST - Akhiri saja (feat : adent)

Vandalist - wanita terindah

VANDALIST - Benci (feat: Adent)