Selamat datang Vandalist Lovers
go to my homepage
Go to homepage

Rabu, 13 Juli 2011

0 new band project "COCO-BOX"

Sambil mengisi waktu yang kosong, saatnya gw bergerak dan membuat rencana baru buat bikin project band baru, tp personil tetep pke yg vandalist punya.
=posisi sementara=
===================
marshall, bass + vocal
donnie, drums + keyboard
boik, guitar + backing vocal
===================

*konsep band ini ga jauh dari musik2 progressive, yang jatuhannya bakal gw terjunin di festival2 sejabotabek
dan musik2 indie label gt.. pokoknya jauh dari konsep VANDALIST yang lebih ke komersil.


dan selesai bentuk band baru ini gw bakal ngejalanin n rekrut Solo vocal..
yang pastinya gw udah siapin mini albumnya yg berisi 6 lagu.

*nah dikonsep solo vocal ini blm gw bisa sebutin siapa orangnya..
yang jelas konsep ini full piano & orchestra. melow abis deh heheh...

===================================================================
mudah2an kedua rencana yang mau gw jalanin lancar selalu n diberikan rahmat oleh ALLAH S.W.T.
===================================================================
== BUAT PENGUNJUNG BLOG, DUKUNG TERUS KARYA KITA YA ==

komentar

Wanita terindah..

VANDALIST - Terserah saja (single hits)

VANDALIST - Mengertilah

VANDALIST - tanpamu

VANDALIST - Akhiri saja (feat : adent)

Vandalist - wanita terindah

VANDALIST - Benci (feat: Adent)